Friday 7 July 2017

Universal Trading System Review


Sistem Universal dirancang terutama untuk digunakan sebagai sistem perdagangan ayunan perdagangan berjangka untuk indeks saham berjangka dan pasar spot currency exchange (forex). Array masukan yang signifikan yang mendorong peraturan pembuat perdagangan untuk sistem memungkinkan pengguna membuat strategi perdagangan yang dirancang khusus yang sesuai dengan sebagian besar gaya perdagangan individual individual. Hanya dalam beberapa menit Anda bisa menyesuaikan diri dengan sistem adaptif ini dengan milik Anda sendiri. Ini akan secara efektif memperdagangkan pasar pada setiap kerangka waktu pilihan Anda. EURUSD - USDJPY - E Indeks Mini Russel 2000 - GOOG - E Indeks Sampel Mini 1000 bagan ShareBar 12 tick Chart RangeBar 1597 tick chart 120 menit chart chart 120 menit ATAU - Setiap kerangka waktu pasar pilihan Anda. Sistem Universal paling efektif bila sistem dioptimalkan secara selektif bila perlu menggunakan TradeStations yang baru saja merilis Walk-Forward Optimizer. Menurut saya program ini berpotensi merevolusi strategi pengujian dan perdagangan. Tonton bagian ini untuk info lebih lanjut tentang sistem revolusioner ini Sementara itu heres link ke video pengantar yang saya lakukan untuk TradeStation pada tanggal 28 Februari 2012: Tinjauan Universal-FX PERINGATAN: November-Desember 2011. Tampaknya seorang karyawan Universal-Fx Telah meninggalkan ulasan palsu yang mempromosikan perusahaan di FPA. Pelecehan semacam ini menyedihkan, tapi biasa terjadi. Yang tidak umum adalah bahwa review yang menyerang broker lain ditinggalkan dari lokasi yang sama. FPA menganggap ini sebagai pelanggaran etika yang sangat parah. Kami memperingatkan pedagang untuk memperlakukan perusahaan ini dengan tingkat perhatian tertinggi yang berurusan dengan Universal Fx. Juni-Juli 2012: Beberapa ulasan positif palsu diajukan untuk perusahaan ini. Desember 2012: Universal Investments GmbH sedang dalam likuidasi. KLIK DISINI untuk melihat entri mereka dalam Daftar Komersial Canton Zurich. Januari 2013: Komisi Jasa Keuangan BVI telah mengeluarkan peringatan terhadap Universal-Fx karena secara keliru mengklaim lisensi dari BVI-FSC untuk menjalankan bisnis investasi. KLIK DISINI untuk membaca peringatan ini. Agustus 2013: Sekarang ada dua suara bersalah dari Pengadilan Pedagang FPA. FPA merekomendasikan agar tidak melakukan bisnis dengan perusahaan ini kecuali jika ini dan masalah lain yang disebutkan di atas dapat diselesaikan. Situs lain dari perusahaan ini termasuk investasi universal DESEMBER 2013: Situs ditutup. Universal Fx akhirnya gulung tikar. Situs web sekarang dibaca. Universal-FX dan Universal-Invest untuk sementara terdaftar sebagai nama dagang yang dilisensikan ke IKON Capital Limited (ldquoIKONrdquo) oleh prinsip Universal Investments (International) Limited. Juga dikenal sebagai Universal Investments Limited, Universal Investments (Financial Services) Limited merupakan perusahaan pialang FX yang tergabung dalam British Virgin Islands. (QuotUniversal FXquot) Nama dagang diadopsi oleh IKON sebagai bagian dari kesepakatan dimana seluruh basis klien Universal FX akan dipindahkan ke dalam bisnis yang diatur dalam IKON. Sayangnya dan meski banyak diskusi, Universal FX tidak pernah bisa menyelesaikan transfer ini dan akibatnya tidak ada akun, atau dana klien manapun pun tidak pernah dikirim ke IKON. IKON kemudian mendaftarkan nama dagang Universal-FX dan Universal-Invest, namun domainnya tetap terdaftar di IKON. IKON tidak memiliki hubungan dengan Universal FX, atau principal berbasis Swiss Dominik Devcic dan Fabian Gaspar. Rincian kontak yang terakhir diketahui yang kami miliki untuk Universal FX adalah: Kantor: 41 44 830 0990 Baarerstrasse 14, Zug, Switzerland Dominik Devcic ndash Co-pemilik: 41 79 555 1308 Fabian Gaspar ndash Co-pemilik: 41 79 442 2191 IKON Capital Limited ikoncapital. co. uk 44 20 7099 1480 Saya mendapatkan dunia Forex dari saham, jatuh cinta pada Forex sejak pertama kali melihat namun langsung mendapat penipuan dari awal. Saya membuka akun trading korporat dengan Universal-FX pada 1 November 2012, terlepas dari kenyataan bahwa segala sesuatu yang ada di dalam diri saya berteriak TIDAK MELAKUKANNYA karena segala hal tentang Universal sangat mencurigakan. Saya menekan perasaan saya, dan akal sehat untuk masalah ini, dikonversi AUD 10.000 dan dihubungkan dengan CHF 9,531 untuk mendanai akun saya pada tanggal 6 November 2012. Universal tidak akan mengkonfirmasi penerimaan CHF 9,531 untuk hari-hari saya harus mengatur pelacak bank Cari dana Jejak tersebut secara positif membuktikan bahwa CHF 9,531 benar-benar tiba di rekening mereka di Zurich pada hari yang sama dengan posting dari Sydney namun Universal menekan fakta ini dan tidak akan memberikan tanggapan. Sementara itu, tumpukan Email tindak lanjut dikirim ke Universal, tanpa ada tanggapan. Saya mencoba untuk memanggil mereka tapi tidak ada ponsel mereka yang benar-benar hidup, hanya sebuah kotak suara yang memijat sistem. Kemudian keluar dari biru pada 22 Nov 2012 Universal mengirimi saya Email bahwa jumlah ini telah berhasil (sic) dikreditkan. Dan apa sukses itu (tidak bisa tidak ironis). Yang saya dapatkan hanyalah angka 9.531 fleshing di terminal MT4 saya, itulah semua itu. Tidak ada mata uang dasar yang ditunjuk untuk jumlah ini (sebagai CHF). EA saya menolak untuk bekerja, tentu saja, karena ini adalah rangkaian yang berantakan. Tapi tetap sejajar, mereka mengirimi saya sebuah pernyataan elektronik, juga tanpa penunjukan mata uang dasar. Dengan pengaturan palsu ini dan pengalaman buruk sampai saat ini, yang saya inginkan adalah mengurangi kerugian saya dan setidaknya sebagian memulihkan dana saya. Saya memutuskan untuk mengorbankan sejumlah uang dengan harapan mendapat mayoritas kembali ke Sydney. Jadi pada 28 Nov 2012 saya mengirimi mereka permintaan penarikan yang ditandatangani (dengan formulir broker yang tepat) hanya untuk CHF 8,000. Saya juga menunjukkan masalah EA dan saya masih akan melakukan perdagangan dengan mereka untuk jumlah yang tersisa secara manual (CHF 1.531). Tidak ada tanggapan atas permintaan penarikan dari Universal ini. Kemudian beberapa hari kemudian mereka menonaktifkan akun saya bersama-sama. Aku benar-benar terputus bahkan terminal MT4 tidak akan berhasil, apalagi saat itu di set-up yang berkabut. Saya mengirimi saya permintaan untuk penyajian ulang akun saya di MT4 dan juga transfer kembali CHF 8.000 seperti yang diminta sebelumnya. Setelah beberapa hari pada tanggal 7 Desember 2012 mereka mengirimi saya Email dimana mereka menyarankan agar mereka mengganti bank mereka. Oleh karena itu, untuk menerima dana saya, mereka mengundang saya untuk menandatangani surat yang telah diketik sebelumnya (dalam bahasa Jerman) dan mengirimkannya ke bank Credit Swiss. Surat itu berbunyi: SehrgeehrteDamen und Herren, IchhabeflschlicherweiseeineberweisungimBetrag von 9531.00 CHF, auf die obengenannte Firma gettigt. Das perang nichtmeineAbsicht. FlschlicherweisehatteichmitverschiedenFirmen den Kontakt dan habewohl mati falsche Firma wieauch die falsche Bank alsbegnstigeneingesetzt. IchbitteSie den obengenanntenBetrag jadi raschwiemglich auf meinKontozurckzubuchen Vielen Dank fr die Mithilfe und entschuldigenSiemeinVersehen. Terjemahan: Saya telah salah melakukan transfer dana sebesar 9,531.00 CHF ke perusahaan yang disebutkan di atas. Itu bukan niat saya. Keliru saya pernah kontak dengan beberapa perusahaan dan pasti menggunakan perusahaan yang salah serta bank yang tidak tepat sebagai penerima. Silakan transfer ke jumlah yang disebutkan di atas kembali ke akun saya sesegera mungkin. Terima kasih atas bantuan dan permintaan maaf atas kesalahan saya Upaya Universal ini adalah tindakan kriminal untuk secara curang mengekstrak uang dari Credit Swiss, dan uang saya yang sebenarnya masih ada di lingkungan Perorangan dan perawatan. Saat itu saya berkonsultasi dengan profesional hukum dan mereka mengkonfirmasi temuan ini. Pada tanggal 11 Desember 2012 saya menulis surat kepada Universal yang menyatakan bahwa saya tidak akan bertindak atas instruksi curang mereka dan bahwa mereka telah melakukan kejahatan finansial dengan mendorong saya untuk memalsukan hakikat sebenarnya dari transaksi tersebut. Saya meminta penarikan total dana CHF 9,531 dan menetapkan batas akhir Jumat 14 Desember 2012 pukul 17:00 waktu Australia Timur untuk menerima jumlah ini di rekening kami di Sydney. Surat ini ditujukan kepada Fabian Gaspar, Vladimir Krecmer, Dragan Djordjevic dan Bojan Djukic. Surat saya menyimpulkan: Jika jumlah yang diminta tidak diterima di pihak kita berdasarkan tenggat waktu ini, kami akan menempatkan kasus ini ke polisi internasional melalui Polisi Federal Australia untuk mengejar empat (4) individu di atas untuk menjalankan sebuah organisasi kriminal secara internasional. . Pada tanggal 13 Desember 2012, Universal mengirimi saya Email yang masih bersikeras agar saya mengirimkan surat yang ditandatangani kepada Credit Swiss. Saya membalas kembali menyatakan posisi saya bahwa saya tidak akan menandatangani surat penipuan dan meminta kembali pengembalian total dana sesuai dengan bentuk penandatanganan yang ditandatangani. Surat saya disimpulkan: Mohon diperhatikan bahwa berkas pidana untuk empat (4) kasus di atas telah diperbaiki sesuai kesiapan. Berkas-berkas ini akan dilepaskan ke otoritas pidana internasional yang relevan hanya satu (1) menit melewati garis batas pada hari Jumat 14 Desember 2012 Pukul 17.00 waktu Australia Timur. Saya mendorong Anda untuk segera bertindak untuk menghindari penyerbuan ini. Karena Universal gagal mentransfer CHF 9,531 dengan tenggat waktu yang ditetapkan, saya melepaskan seperangkat dokumentasi, termasuk FPA. Robot EA 8230 Universal Trading System Stabil Laba Kali ini kami ingin memperkenalkan Anda dengan salah satu pengembang kami 3 tahun bekerja 8211 UniTrade V1.9 EA Forex Robot sistem file memori. Sistem Perdagangan Universal EA seperti semua dalam satu. Ini adalah mesin perdagangan yang besar, dengan pilihan properti yang luas. Dengan software yang kompleks ini Anda bisa menukar gaya yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau, dan mengendalikan pengelolaan uang sesuai keinginan Anda Dengan Robot EA EA yang bagus ini semuanya otomatis dan memiliki sistem file memori Ini adalah alat profesional yang serius untuk diperdagangkan dengan cara otomatis. . Jadi siap bekerja dengan live accounts. Itulah sebabnya ia memiliki fungsi memori. Ini menciptakan file memori log dalam folder MT4 Anda, dan jika ada kesalahan yang terjadi dengan platform MT4 atau dengan koneksi Internet Anda, secara otomatis, otomatis mundur setelah restart segera dan terus melakukan trading dimana berhenti. Dengan cara ini Anda tidak akan merasa ada masalah dengan perdagangan otomatis UniTrade v1.9 Robot EA menggunakan kontrol pengelolaan uang yang unik, Anda dapat mengaktifkan dan mematikan banyak algoritma kenaikan. Robot EA Forex ini memiliki setting trading yang sangat luas seperti: StopLoss 8211 jarak di pips TakeProfit 8211 jarak di pips Target 8211 menginginkan keuntungan pada mata uang default Nilai slip 8211 di pips Pengaturan MM lanjutan LotRise truefalse. Yang satu ini memungkinkan mekanisme peningkatan jumlah. Jika dimatikan EA akan berdagang dengan ukuran fixed lot default saja. Lot rising mode LotMode: (di sini Anda dapat memilih algoritma peningkatan jumlah yang ingin Anda gunakan jika LotRise menyala) 1 Auto naik setiap pesanan. (0.01, 0.02, 0.03) 2 Manual rising (off) (fungsi ini telah dihapus dalam versi v1.9) 3 Lot naik per hari (jika target tidak tercapai pada Hari 1, keesokan harinya EA akan meningkatkan ukuran lot, untuk Ex Hari1 0,01, Hari2 0,02, Hari 3 0,03) 4 Lot naik setiap X kali (EA akan meningkatkan ukuran lot setiap perdagangan X yang dibuka dalam siklus, misalnya jika X 5 pertama 4 diperdagangkan akan menjadi 0,01, 5 akan menjadi 0,02 dan seterusnya. On8230) X nilai Anda, untuk ex.5. Banyak ukuran lot default Anda di sini. 8211 Pengaturan saluran Anda di sini jika memilih untuk berdagang dengannya. EntryMode 1 berarti EA akan melakukan perdagangan dalam arah normal, 2 berarti bahwa semua perdagangan akan dibatalkan. TargetMultiply jika yang satu ini mengaktifkan EA akan melipatgandakan target Anda berikutnya jika siklus terakhir hilang. MidNightClose ini akan menutup semua perdagangan di tengah malam jika diaktifkan. CandleCount masukkan lilin untuk dihitung dengan arah yang sama agar EA bisa masuk pasar. Ini hanya diperlukan jika Anda menggunakan mode CC EntryPoint. Entrypoint 5 pilihan entry point yang berbeda. 1 Macd, 2 BarDirection, 3 SMA, 4 CC, 5 CH. CC berarti metode Candle Count untuk ex. 3 up, dan pada 4 EA akan masuk sell CH berarti mode Channel, EA akan bertransaksi dalam custom channel mode. Mungkin untuk berdagang di luar atau di dalam saluran saluran. 8211 Pengaturan keuntungan trailing Anda jika diaktifkan. MaxOpenOrders yang mungkin untuk menetapkan batas maksimum maksimum MaxLot memaksimalkan fungsi proteksi lot UseEquityMin true atau false equityMinimumToClose kemungkinan untuk melindungi akun Anda dan menutup semua pesanan setelah fajar menarik. Manajemen Uang menampilkan pengaturan onoff MagicNumber menggunakan ini untuk memisahkan EA jika digunakan untuk beberapa pasangan EquityStop meninggalkan 0 ini jika Anda ingin EA tersebut akan memperbarui target secara otomatis, seperti BalanceTarget setelah setiap siklus yang berhasil Atau Anda dapat memasukkan nilai keseimbangan spesifik di sini, kapan akan Mencapai EA akan menutup perdagangan. Pilih pengaturan Anda dan tukar gaya apapun yang Anda inginkan Aktifkan tampilan sistem EA visual dan lacak proses perdagangan secara rinci Anda dapat menggunakan EA ini secara multipel pada saat bersamaan, dengan memisahkannya dengan nomor ajaib, jadi file memori akan berbeda seperti baik. Anda bisa trading dengan menggunakan MACD atau Moving Average sebagai entry point. Anda juga dapat membuat saluran khusus Custom dan berdagang di dalam atau di luar jalurnya. Anda bisa trading menggunakan metode bar direction atau metode candle count untuk ex. 3 up, dan pada tanggal 4 EA akan masuk short (sell) 8230 Banyak cara untuk mengkustomisasi EA ini sesuai kebutuhan anda. Tonton saja video dan lihat sendiri berapa banyak pilihan yang dimilikinya. Ini dikodekan secara profesional, jadi perdagangan selalu terkendali. Seperti halnya ukuran lot, sl, tp level dilacak, jadi EA tidak pernah gagal masuk pasar dengan benar. Ini adalah alat yang paling universal dan berguna yang harus dimiliki setiap trader Forex. Ini akan sangat membantu para pemula forex atau trader tingkat lanjut juga, satu hal yang harus Anda lakukan adalah menemukan pengaturan yang sesuai dengan gaya trading Anda terbaik 8211 dan sisanya dari software ini. Akankah Anda dapat memilikinya hanya untuk harga simbolis, setidaknya untuk mendukung pengembang kami, jadi kami bisa berbagi lebih banyak produk hebat di masa depan. File ini mencakup: UniTrade 1.9 EA dan satu file. set untuk mengujinya. Ada satu file. set dan manual pengguna disertakan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak mengerti semua persyaratan pengaturan Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan ragu untuk mengisi formulir kontak

No comments:

Post a Comment