Friday 14 July 2017

Pilihan Strategi Blog


1 Opsi: Opsi Saham Harian Trading Blog dan Opsi Pendidikan Pilihan Harian Trading Commentary 24 Februari Dikirim 9:00 AM ET - Pagi ini pasar akan memberikan keuntungan kembali dari minggu ini. SP 500 turun 11 poin sebelum terbuka. Tidak ada berita semalam untuk membenarkan tindakan tersebut. Kami memindahkan stop ke SPY 235 secara tertutup. Biarkan hari terungkap dan ambil keuntungan jika kita tutup di bawah level itu. Spekulan bullish telah menumpuk dalam demonstrasi ini dan mereka akan dilempar keluar pagi ini. Gelombang penjualan pertama itu harus berjalan dalam beberapa jam. Kami juga akan melihat beberapa profit taking, tapi Im8230Kami mengajarkan Anda untuk berdagang pilihan Testimoni Pelanggan Saya hanya ingin mengirimkan catatan singkat Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya dengan Sheridan Options Mentoring. Saya telah memiliki 2015 yang benar-benar bagus dan tidak mungkin terjadi tanpa Anda menciptakan kelas dan sistem untuk mengajari saya kerajinan itu. Ini telah membawa saya bagian yang lebih baik dari 3 tahun untuk benar-benar mengetahuinya dan memilikinya (pelajar yang lamban O)), tapi saya benar-benar merasa bisa melanjutkan trading dengan cara ini sepanjang sisa hidup saya. Bagian tersulit bagi saya adalah menghentikan kesalahan bodoh, semoga saya berharap, semoga, saya berharap trading, berpikir bahwa saya lebih pintar dari pada pasar, dan usaha balas dendam mencoba mengembalikan uang saya. - Read More Disclaimer PEMBERITAHUAN PENTING Informasi yang terdapat di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan: tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa penggunaan strategi perdagangan atau metodologi trading akan menghasilkan keuntungan yang terjamin. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Ada risiko kerugian yang besar terkait dengan opsi perdagangan. Hanya modal risiko yang harus digunakan untuk perdagangan. Pilihan trading tidak cocok untuk semua orang. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar ini. Silakan tinjau dokumen-somurlKnowYourRisk sebelum opsi perdagangan. Pengalaman Perdagangan Opsi Luar Biasa Pemiliknya, Kim Klaiman, pastilah salah satu orang paling berpengetahuan di lapangan, namun dia berhasil tetap rendah hati. Integritas pribadinya sudah jelas dan memainkan peran besar dalam nilai layanan ini. Salah satu dari satu-satunya orang yang saya temukan di internet yang benar-benar benar-benar diperdagangkan. Pengisiannya benar-benar terisi, perdagangannya adalah perdagangan sejati, bukan hanya teori seperti kebanyakan layanan. Kim sangat berpengetahuan luas. Selama 12 bulan terakhir, pemahaman saya tentang options trading, greeks, intrinsicextrinsic value, volatilitas tersirat, dll telah meningkat pesat, berkat SO dan Kim. Setiap perdagangan dibahas, dan didokumentasikan. Saya telah belajar jauh lebih banyak dari SO daripada di tempat lain untuk perdagangan berbasis aktivitas seperti halnya pendapatan. Nilai pendidikan SO jauh melebihi harga tiket masuk. Ada banyak orang pintar di masyarakat. Ive dengan SO sejak awal. Yang bertanggung jawab atas kesuksesan trading saya. Itu benar-benar keputusan yang mengubah hidup. Tanpa SO, saya tidak akan pernah belajar apa yang telah saya pelajari dan saya memberikannya kredit pada trader saya. Salah satu hal yang membedakan Kim dari orang lain adalah bahwa setiap perdagangan itu nyata tidak hipotetis. Dengan demikian, perdagangannya yang sukses menjadi perdagangan sukses Anda karena tidak ada alasan Anda tidak dapat mencocokkan tradisinya. Dalam tiga bulan, saya menemukan bahwa ini adalah layanan investasi terbaik yang mendidik orang tentang bagaimana melakukan perdagangan opsi. Kim (pemilik dan editor) sangat memiliki pengetahuan tentang strategi perdagangan opsi yang berbeda. Metode tradingnya jelas, lengkap, dan dijelaskan dengan baik untuk semua level skill. Perdagangan mendatang dibahas dan dibedah, masukan dan keluaran yang optimal ditentukan. Perdagangan yang dieksekusi dipantau dan dianalisis.

No comments:

Post a Comment